Mengenai Saya

Foto saya
Seorang manusia yang sedang mencari arti dari sebuh kehidupan dan ingin berbagi cerita dan pengalaman

Selasa, 08 Januari 2013

Cooking Academy 2

                Cooking Academy 2 adalah versi ke 2 dari game cooking academy yang pertama. Game ini dibuat oleh Fogazo. Cooking academy 2 ini bertemakan World Culinary, sesuai temanya game ini berisikan berbagai resep makanan yang terdapat di beberapa negara yang sudah terkenal dengan masakannya di dunia Internasional.
                 Ketika kita bermain game ini kita diajak untuk ikut andil dalam memasak berbagai macam masakan terkenal yang ada di seluruh penjuru dunia. Di dalam game ini terdapat 8 negara dengan makanan andalan mereka yakni negara China, Italia, Amerika, India, Thailand, Mexico, Jepang dan Perancis. Pada saat awal kita bermain maka hanya restoran China saja yang terbuka restoran lain akan ditutupi oleh kain hitam. Tetapi saat kita menyelesaikan 1 restoran maka restoran lain akan terbuka dan begitu seterusnya hingga semua restoran terbuka.
              Game ini juga memiliki teknik penilaian yang sama seperti game Cooking Academy perbedannya hanya pada game Cooking Acedemy 2 ini menggunakan bintang sebagai perwujudan dari nilai. Semakin banyak bintang maka nilai anda akan semakin tinggi. 
Game ini juga memberikan anda bonus waktu saat anda menyelesaikan setiap minigames sebelum waktu habis.
                 Selain itu anda juga bisa mendapatkan thropy yang nantinya bisa anda dapatkan ketika melakukan beberapa hal seperti mendapatkan 5 bintang pada setiap resep atau exam. Terdapat 4 tingkatan thropy yakni bronze, silver, gold dan crystal dimana bronze adalah tingkatan paling rendah dan crystal adalah tingkatan paling tinggi. Anda harus menyelesaikan seluruh game agar anda bisa melihat semua thropy.

0 komentar:

Posting Komentar