Mengenai Saya

Foto saya
Seorang manusia yang sedang mencari arti dari sebuh kehidupan dan ingin berbagi cerita dan pengalaman

Senin, 07 Januari 2013

Restoran Pada Cooking Academy 2


Restoran China adalah awal dari karir bermain game kita disini ada 7 resep yang bisa dilihat digambar, setelah anda menyelesaikan semua resep anda akan diajak untuk mengikuti ujian yang terdiri 3 mini game yang telah anda lakukan pada saat menyelesaikan resep.
       Setelah anda menyelesaikan restoran China maka restoran berikutnya yang harus anda taklukan adalah Italia disini anda akan menemukan 7 resep yang sangat mengasyikkan untuk dimainkan, seperti halnya pada restoran sebelumnya saat anda telah menyelesaikan resep anda akan masuk ke sesi exam untuk menguji kemampuan mamasak anda, dalam exam di restoran ini anda dituntut untuk bisa melakukan 4 dari beberapa step yang ada sebelumnya.
Kemudian restoran yang akan terbuka adalah restoran America, dalam restoran America ini anda akan menemukan 8 resep yang harus ditaklukan agar bisa melaju ke restoran berikutnya. Seperti pada restoran sebelumnya saat anda telah menyelesaikan semua resep anda akan masuk ke sesi exam untuk menguji kemampuan mamasak anda, dalam exam di restoran ini anda dituntut untuk bisa melakukan 3 dari beberapa step yang ada sebelumnya.
Tantangan selanjutnya adalah restoran india dengan berbagai macam rempahnya yang sangat menggairahkan. Disini anda akan menemukan 8 resep yang pastinya harus diselesaikan. Setelah selesai dengan 8 resep yang bikin ngiler anda akan masuk ke tahap ujian (exam) anda akan menemukan 3 mini games yang sebelumnya sudah anda kerjakan.
Berikutnya masih dikawasan Asia, tepatnya di Asia Tenggara anda akan diuji oleh restoran Thailand yang memiliki beberapa resep makanan seperti di Indonesia contohnya adalah masakan Sate Ayam dan juga Nasi Kuning yang telah dimodifikasi. Ada Sedikit kata-kata Indonesia disebut di resep sate ayam, bangga deh rasanya :D. Back to topic anda akan diuji dengan 8 resep yang nantinya jika anda sudah menyelesaikannya maka anda akan masuk ke tahap exam dan akan diuji dengan beberapa mini games yang sebelumnya telah anda mainkan.
Setelah bergelut di kawasan asia, kemudian giliran anda mendapat tantangan dari restoran mexico dengan masakan andalannya yang berbahan dasar Jalapeno. Disini anda akan menemukan 8 resep makanan yang harus anda taklukan lalu anda akan melewati 3 jenis exam yang akan mengantarkan anda menuju restoran berikutnya.
Setelah dari Mexico, anda akan kembali mencicipi lezatnya masakan asia namun kali ini adalah masakan dari asia timur yakni Jepang. Dalam game ini anda diharuskan menyelesaikan 7 resep makanan dan juga 3 exam seperti pada restoran berikutnya.
Nah setelah 7 restoran anda selesaikan maka anda akan berada di restoran terakhir yaitu restoran prancis, di restoran ini anda akan menemukan 7 resep makanan yang beberapa diantaranya adalah pasta juga terdapat 3 exam tentunya seperti biasa.

Setelah semua restoran anda lewati maka anda telah resmi menyelesaikan game cooking academy 2. Dan silahkan mencari game lain yang lebih asyik untuk dimainkan.

0 komentar:

Posting Komentar